UNDANGAN SEMINAR INTERNASIONAL 2010


Hal : Pemberitahuan Seminar Internasional XI

Kepada
Ibu/Bapak calon pemakalah
Di tempat


Dengan hormat,

Percik akan menyelenggarakan Seminar Internasional ke 11 dengan tema Dinamika Politik Lokal di Indonesia :” Ada Apa dengan 10 Tahun Otonomi Daerah ?”

Seminar Internasional ke 11 ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2010, di Kampung Percik Salatiga.. Seminar ini kemudian akan dilanjutkan dengan Roundtable discussion , dengan jumlah peserta yang terbatas, yang akan berusaha merefleksikan perkembangan Otonomi Daerah dan sekaligus memikirkan suatu bahan kajian yang dapat dipertimbangkan oleh para pembuat kebijakan yang terkait dengan Otonomi Daerah. Roundtable discussion itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 24 Juli 2010.

Peserta seminar adalah para ilmuwan sosial, peneliti, aktivis LSM, dan para pengambil kebijakan pemerintah maupun swasta. Melalui surat ini kami ingin menjajaki kesediaan Ibu/Bapak untuk menjadi pemakalah, khususnya berkenaan salah satu topik seperti tercantum dalam kerangka acuan terlampir.

Kami berharap Ibu/Bapak mengirimkan kepada kami garis besar isi makalah (abstrak tersebut ), paling lambat tanggal 10 April 2010 ke:

Panitia Seminar Internasional Percik
Kampoeng Percik, Ds. Turusan. Jl. Patimura Km.1. Salatiga 50711
Telephone : 0298-321865 (Christina Arif - 08132668079)
Faksimilie : 0298 -325975
Email : percik@percik.famili.com dan atau cmumpuni@yahoo.co.id

Sebagai upaya untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai dinamika politik lokal yang berlangsung di masyarakat, seminar ini menekankan pada sumbangan makalah baik yang bercorak teori/wacana ataupun atas dasar data empirik (untuk topik 1) dan hasil-hasil penelitian atau pengamatan empirik (untuk topik-topik 2-4).

Panitia akan menanggung seluruh transportasi dan akomodasi selama seminar ini berlangsung bagi peserta dari dalam Indonesia yang telah terseleksi oleh SC/Panitia Pengarah, sedangkan untuk peserta dari luar Indonesia, panita akan membayarkan trasportasi dari atau di Indonesia.

Kami juga mengharap Ibu/Bapak menyebarkan informasi ini kepada orang-orang yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi calon pemakalah.

Sambil menanti tanggapan Ibu/Bapak, kami mengucapkan banyak terimakasih yang mendalam.


Salatiga, 8 Maret 2008

Teriring salam,

Kutut Suwondo
Ketua Panitia Pengarah)

Anggota Panitia Pengarah
(1) Hans Antlov (RTI)
(2) Juni Thamrin (IPGI)
(3) Joe Fernandez (IPCOS)
(4) Purwo Santoso (UGM)
(5) Heru Nugroho (UGM)
(6) Herudjati Purwoko (UNDIP)
(7) Nico L. Kana (Percik)
(8) Pradjarta Dirdjosanjoto (Percik)
(9) I Made Samiana (Percik)
------
Diunduh dari undangan percik yang dikirim ke inbox tatok.m@gmail.com

wassalam,
Mustatho', (tatok.m@gmail.com/ 081254447281)

Comments

Popular posts from this blog

SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) PSIKOLOGI PENDIDIKAN

SOAL UTS Ushul Fiqih