UNDANGAN SEMINAR INTERNASIONAL (CALL FOR PAPERS) AUGUST 2013

Kepada

Ibu/Bapak Pemerhati Politik Lokal di Indonesia

Di tempat



Dengan hormat,



Lembaga Percik akan menyelenggarakan Seminar Internasional ke-14 tentang Dinamika Politik Lokal dengan tema “Dinamika Politik Lokal: Konsolidasi Acuan Transformasi bagi Pengembangan Kepemerintahan Demokratis di Aras Lokal” pada tanggal 27 - 30 Agustus 2013 di Kampoeng Percik Salatiga. Peserta seminar adalah para ilmuwan sosial, peneliti, aktivis LSM, dan pengambil kebijakan pemerintah maupun swasta. Melalui surat ini kami ingin menjajaki kesediaan Ibu/Bapak untuk menjadi pemakalah, khususnya berkenaan salah satu topik seperti tercantum dalam kerangka acuan terlampir.



Apabila berminat Ibu/Bapak dapat menyusun abstrak makalah tentang topik tertentu dan mengirimkannya kepada kami, paling lambat tanggal 31 Mei 2013, ke:

Panitia Seminar Internasional Percik

Kampoeng Percik, Ds. Turusan. Jl. Patimura Km.1. Salatiga 50711

Telepon : 0298-321865

Email : percik@percik.famili.com



Seminar ini menekankan pada sumbangan makalah yang bercorak telaahan teori/wacana dan hasil-hasil penelitian (berupa penelitian teks ataupun penelitian fieldwork).

Lamaran dari peserta yang berupa abstrak ini akan diproses melalui prosedur call for papers. Dari peserta yang abstraksnya lolos seleksi diminta mengirimkan makalah lengkapnya agar paling lambat tanggal 7 Agustus 2013 diterima di Lembaga Percik.



Untuk peserta dari dalam wilayah Indonesia yang telah terseleksi, seluruh transportasi dan akomodasi selama seminar ditanggung oleh panitia.

Kami juga mengharap Ibu/Bapak menyebarkan informasi ini kepada orang-orang yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi calon pemakalah.

Sambil menanti tanggapan Ibu/Bapak kami mengucapkan terima kasih.



Teriring salam,

a/n Panitia Pengarah

Dr. Pradjarta Dirdjosanjoto

Comments

Popular posts from this blog

SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) PSIKOLOGI PENDIDIKAN

SOAL UTS Ushul Fiqih